Misteri Lagu Selepas Kau Pergi dari La Luna

La Luna.jpg

La Luna adalah grup musik asal Bandung yang didirikan pada tanggal 2 Januari 2000. Personel awalnya adalah Manik (vokal), Uti (gitar), Boyan (drum) dan Erwin (bass) namun pada tahun 2006 Erwin keluar dengan alasan harus fokus pada keluarganya. Band yang satu ini sudah merilis cukup banyak album yaitu Penggalan Kisah Lama, Dua Musim, Menanti Pagi, Repackaged Menanti Pagi, Indah Pada Waktunya, Kilas Balik, Berbunga Bunga dan Lembaran Baru.

Band ini sebenarnya cukup populer pada masanya dengan lagu-lagu bertemakan percintaannya yang easy listening. Sayangnya untuk saat ini La Luna mungkin kalah bersaing dengan band-band seperti Armada, Wali dan lain-lain.

Lagu Selepas Kau Pergi adalah lagu yang membawa La Luna pada kepopulerannya. Lagu tersebut berada di album Menanti Pagi.

Album Menanti Pagi.jpg
Kover album Menanti Pagi dari La Luna

Ada yang unik dari album Menanti Pagi. Di kover album ini ada sebuah jam yang menunjukkan pukul 23:10 dan jika semua lagu di album ini diputar dari yang pertama sampai yang terakhir pada waktu tersebut maka akan selesai tepat pukul 24:00.

Saya pribadi sebenarnya kurang tertarik tentang lagu bertemakan percintaan kecuali lagu-lagu itu benar-benar keren tapi beberapa lagu percintaan yang booming pun nyatanya tidak pas di telinga saya jadi saya bisa dibilang orang yang sulit menyukai lagu bertemakan percintaan, saya bilang sulit ya bukannya enggak mungkin. Lagu Selepas Kau Pergi adalah lagu percintaan yang menurut saya biasa saja. Cerita yang diusungnya adalah tentang seseorang yang susah move on setelah ditinggal kekasihnya. I know that feel, bro... Wkwkwk 😂

Lirik Lagu La Luna - Selepas Kau Pergi

Selepas kau pergi
Tinggalah disini ku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang didalam hidupku

Dalam lubuk hatimu
Kuyakin kau pun sebenarnya tak
Inginkan lepas dariku
Tau kah kau kini kuterluka

Bantu aku membencimu
Kuterlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku

Kau telah mencinta dan dicintai kekasihmu
Ini tak adil bagiku hilanglah damba tinggallah hampa

Bantu aku membencimu
Kuterlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku.

Bantu aku membencimu
Kuterlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku.

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta bukanlah untukku

Selepas kau pergi
Tinggalah disini ku sendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang didalam hidupku.

Lirik lagu Selepas Kau Pergi terkesan sederhana saja. Kata-kata umum yang biasa terlontar di lagu patah hati lainnya. Tapi, tahukah kalian ternyata lagu ini punya sesuatu yang misterius. Bukan di lirik, video klip atau latar belakang terciptanya lagu ini tapi di musiknya.


Dari rumor yang beredar dalam lagu ini ada suara gamelan yang aneh. Ternyata itu memang bukan rumor, nyatanya jika kita mendengarkan lagu ini dengan saksama maka suara gamelan tersebut memang ada. Saya sendiri memang mendengarnya dan suara gamelan tersebut entah kenapa terdengar creepy. Suara gamelan tersebut sebenarnya beraturan seperti suara 'kling-klung-kling-klung' namun tidak sinkron dengan melodi lagu tersebut, seperti terpisah dari lagunya. Keanehan suara gamelan tersebut mulai muncul di menit 2:00 dan sesekali muncul lagi sampai akhir lagu.

Lalu, suara apa itu sebenarnya? Jika benar suara gamelan, apakah itu disengaja oleh La Luna atau muncul dengan sendirinya secara misterius. Entahlah, biarkan itu menjadi misteri.

Tags: Lagu Indonesia Misteri, Band Jadul Lama Indonesia, Suara Aneh, Menakutkan, Video

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Misteri Lagu Selepas Kau Pergi dari La Luna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel