Kisah Katherine Knight, Membunuh dan Menyajikan Daging Suaminya untuk Anak-Anaknya

Kisah Kanibalisme Katherine Knight.jpg

Kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT memang kerap terjadi di seluruh bagian dunia. Kebanyakan orang beranggapan kalau KDRT umumnya dilakukan oleh pihak suami kepada pihak istri. Tapi, tahukah kalian kalau salah satu kasus KDRT yang paling sadis justru dilakukan oleh pihak wanita atau istri.

Katherine Mary Knight membunuh suaminya sendiri John Charles Thomas Price di kediaman mereka di Hunter Valley, Sdyney, Australia. Yang lebih parah ia bahkan menyajikan daging suaminya untuk anak-anaknya sendiri.

Katherine memang dibesarkan dalam keluarga yang bermasalah. Ibu Katherine yakni Barbara Roughan awalnya sudah menikah dengan Jack Roughan bahkan mereka sudah punya empat anak dan tinggal di daerah New South Wales, Australia. Sampai Barbara melakukan perzinahan dengan Ken Knight, teman sekaligus rekan kerja suaminya sendiri. Keluarga Roughan dan Keluarga Knight cukup terkenal di daerahnya dan hubungan gelap Barbara dan Ken menjadi skandal. Akhirnya Barbara dan Ken diusir dari daerah tempat tinggalnya.

Dari hubungan Barbara dan Ken lahirlah Katherine. Ken sendiri adalah seorang pemabuk dan sering menggunakan kekerasan saat berhubungan intim dengan Barbara yang bisa mencapai sepuluh kali sehari. Katherine kabarnya juga sering mendapat pelecehan seksual dari keluarganya, meski bukan dari ayahnya.

Pernikahan Katherine dan John memang sudah tidak harmonis lagi. Katherine sempat menuntut perceraian dan meminta kepada pengadilan untuk mengeluarkan surat peringatan kepada John. Ia ingin agar John dijauhkan dari dirinya dan anak-anaknya. Tapi, hal itu tampaknya tidak dikabulkan.

Sehari sebelum kejadian mengenaskan itu, John memang sudah berprilaku aneh. Malam sebelumnya ia tidur di rumah tetangganya. Sehari sebelumnya ia juga mengatakan pada rekan kerjanya jika ia besok tidak datang maka ia sudah di bunuh.

Kejadian tersebut terjadi pada malam tanggal 29 Februari 2000. Malam itu sebenarnya Katherine tampil cantik dengan lingerie yang baru ia beli. Katherine kemungkinan sudah memberikan banyak obat tidur pada John hingga ia bisa dengan mudah membunuh suaminya tersebut dengan cara yang sadis. Katherine membunuh John dengan menusuk tubuh John dengan pisau daging sebanyak 37 kali.

Besoknya, para tetangga melihat mobil John masih berada di jalan. Teman kerja John juga penasaran karena John tidak masuk kerja. Mereka bersama-sama datang ke rumah John namun betapa terkejutnya mereka melihat banyak darah di pintu. Mereka segera menghubungi polisi dan polisi yang menggeledah kediaman John menemukan hal-hal mengerikan di dalamnya. Polisi menemukan kulit John digantung di ruang tamu, Ketika masuk ke bagian dapur dan membuka panci yang digunakan untuk memasak, polisi melihat bagian kepala John yang sedang dimasak dengan sayuran bahkan sudah ada seiris daging bagian belakang John telah dimasak dan disajikan. Katherine mengaku ingin memberikan daging John yang sudah dimasak pada anak-anaknya.

Karena tindakan biadabnya tersebut Katherine dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat di Silverwater Women's Correctional Centre, Autralia. Ia menjadi wanita Autralia pertama yang dijatuhi hukuman tersebut.

Baca juga: Kisah Armin Meiwes, Si Kanibal Dari Jerman

Seorang jurnalis bernama Peter Lalor menulis buku berjudul Blood Stains. Buku ini memuat detail dari peristiwa mengerikan tersebut.

Tags: Kanibal Autralia, Pembunuhan Sesama Keluarga, Kanibalisme Sadis, Mengerikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kisah Katherine Knight, Membunuh dan Menyajikan Daging Suaminya untuk Anak-Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel