Misteri Sad Satan, Game Mengerikan dari Deep Web

Game Sad Satan.jpg

Sudah bukan rahasia lagi kalau deep web yang merupakan bagian terdalam internet menyimpan banyak hal mengerikan, dari mulai video, artikel, Informasi, sampai game. Ada sebuah game PC yang konon katanya berasal dari deep web, sebuah game horor paling aneh, menyeramkan, dan disturbing berjudul Sad Satan.

Sebuah channel di YouTube bernama Obscure Horror Corner mengunggah sebuah video menyeramkan yang merupakan gameplay dari video game Sad Satan. Video tersebut diunggah pada 25 Juni 2015. Ada 5 part dari gameplay Sad Satan di channel tersebut dengan ending yang menggantung alias tidak jelas. Kabarnya ada pesan rahasia di dalam game ini.

Pemilik channel Obscure Horror Corner yang diketahui bernama Jamie mengaku mendapatkan tautan untuk mengunduh game tersebut dari seorang subscriber yang katanya didapat dari sebuah forum di deep web. Di sebuah forum di deep web, si subscriber mendapatkan tautan tersebut dari seseorang yang hanya menggunakan nama pengguna "ZK".

Game ini menggunakan perspektif orang pertama namun misinya tidak jelas, kita hanya menyusuri lorong-lorong seperti labirin dengan gambar yang hitam putih. Sepanjang perjalan banyak hal aneh yang akan kita jumpai dari mulai suara yang aneh seperti teriakan wanita sampai musik yang di reverse. Ada juga beberapa foto yang muncul dan entah apa maksud foto tersebut, bahkan katanya ada tokoh-tokoh terkenal yang ditampilkan di sini seperti Adolf Hitler, Margret Tatcher dan lain-lain.

Ada sebuah tulisan yang sempat muncul di game ini yakni "In Nomine Dei Satanas Luciferi Excelsi" (Atas nama tuhan kami setan, Lucifer yang maha agung), apakah game ini buatan para penyembah setan atau Illuminati? Ditemukan juga beberapa bagian game yang berkaitan dengan pedofil Jimmy Saville yang semasa hidupnya telah menyiksa 63 anak-anak.

Beredar rumor juga kalau game ini bisa merusak pikiran pemainnya, tapi itu hanya rumor. Namun, melihat video gameplay-nya memang creepy parah sih, apalagi jika kita memainkan atau menontonnya sendirian di malam hari, dijamin bakal susah tidur.

Orang-orang awalnya khawatir dengan game ini karena takutnya ada adegan kekerasan seksual terhadap anak atau kekerasan yang berlebihan karena 2 konten itu adalah yang paling populer di deep web. Jamie kemudian mengatakan kalau tidak ada bagian seperti itu di game ini meskipun pada kenyataannya game ini berasal dari deep web.

Di situs 4chan, seseorang yang mengklaim sebagai "ZK" memberikan tautan untuk mengunduh game Sad Satan tersebut, dia juga mengatakan kalau sebenarnya adegan-adegan yang dikhawatirkan orang-orang tersebut sebenarnya ada di gamenya namun Jamie tidak mengunggahnya ke channel YouTube-nya. Saat orang-orang mengunduh gamenya dari tautan yang diberikan "ZK" rumor lain muncul. Selain bisa merusak pikiran, game ini juga kabarnya bisa merusak komputer si pemain baik di software ataupun hardware, game ini bahkan mampu lolos dari pendeteksi anti virus. Game Sad Satan yang beredar saat ini kabarnya adalah versi "aman" yang tidak merusak komputer, sayangnya ada beberapa hal yang dikurangi yang membuat gamenya tak semenyeramkan versi aslinya. Alhasil tak pernah ada yang menyelesaikan versi asli dari game ini dan pesan rahasia itu tak pernah terungkap.

Spekulasipun bermunculan mengiringi game misterius ini. Ada yang bilang kalau game ini buatan Jamie sendiri dan mengunggahnya ke YouTube dengan tujuan agar channel miliknya semakin terkenal. Pendapat yang mengerikan kemudian mencuat, bahwa kabarnya game ini dibuat oleh seorang psikopat yang juga ahli komputer. Si psikopat tidak bisa melampiaskan sifat psikopatnya di dunia nyata, maka ia membuat game untuk menyalurkan sifat menyimpangnya tersebut.

Anehnya, setelah mengunggah video gameplay Sad Satan, channel Obscure Horror Corner seakan mati, sang pemilik tidak lagi mengunggah video setelah itu. Video gameplay Sad Satan bagian 5 menjadi video terakhir Obscure Horror Corner. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Jamie sang pemilik channel tersebut. Ada yang bilang ia berhenti karena Sad Satan hanyalah kepalsuan yang ia buat namun ada juga yang bilang kalau ia menghilang setelah kasus-kasus kerusakan komputer saat memainkan Sad Satan mulai bermunculan, mungkin ia takut disalahkan. Entahlah.

Baca juga: Misteri Situs Red Room, Situs Deep Web Tempat Streaming Video Penyiksaan

Pada akhirnya misteri game Sad Satan tetap tidak terpecahkan sampai saat ini karena tidak pernah ada yang menyelesaikan versi aslinya.

Sumber referensi:
www.wikipedia.org
www.jalantikus.com
www.kaskus.co.id
www.facebook.com
www.tentik.com

Sumber gambar:
www.geek.com

Keywords: Video Game Deep Web Sad Satan, Game Horor Terbaik, Horror, Paling Menyeramkan, Sadis, Konten Dark Web

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Misteri Sad Satan, Game Mengerikan dari Deep Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel